30 Januari 2011

Sukses Laga Kandang Pertama PS Makassar di LPI

PS Makassar
MAKASSAR – Laga kandang perdana PSM Makassar dalam kompetisi Liga Primer Indonesia berbuah manis. Menjamu Aceh United di Stadion Mattoanging, Makassar, Minggu (30/1/2011), PSM menang 3-0.

Permainan kedua tim pada menit-menit pertama hingga sekitar menit ke-20 berjalan lambat. Pola PSM yang turun dengan formasi 4-3-3 terlihat beradaptasi mengikuti pola permainan lawannya. Akibatnya tak ada peluang signifikan yang dapat menjadi gol di kedua belah pihak.

Walaupun, pada menit ke-8 satu gol pemain PSM Marwan Sayedeh sempat tercipta di dalam gawang lawannya, namun gol ini dianulir wasit Muhammad Taufik karena Marwan dianggap berada dalam posisi off-side.

Pasukan Ramang Junior menciptakan gol dari tiga orang pemainnya. Gol pertama dari kaki pemain tengah mereka, Kwon Jun, pada menit ke-28 yang memanfaatkan kemelut di depan gawang Aceh United yang dijaga Herman Batak.

Gol kedua berasal dari pemain depan Rahmat. Heading pemain bernomor punggung 77 ini mencetak gol pada menit ke-35. Rahmat memanfaatkan umpan lambung rekannya Fandi Eddy, pemain belakang PSM.

Gol terakhir PSM pada pertandingan ini diciptakan kaki Marwan Sayedeh pada menit ke-39. Marwan, pemain asal Suriah ini memanfaatkan umpan Rahmat dan Satrio yang berada di depan gawang. Posisi 3-0 atas PSM berakhir hingga akhir pertandingan.
(hmr)



sumber bola.okezone.com


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar