28 Januari 2011

Chelsea Tawar Torres 40 Juta Poundsterling

Setelah tak kunjung berhasil di bursa transfer bulan ini Chelsea melempar tawaran besar kepada Liverpool, tak tangung-tanggung 40 Juta Poundsterling untuk, FernandoTorres.

Roman Abramovich sendiri sang pemilik yang meminta The Blues mengalihkan bidikan utama mereka di bursa musim dingin ini kepada Fernando Torres striker asal Spanyol tersebut.

Namun pihak The Reds nampaknya belum siap kehilangan El Nino kendati yang bersangkutan sendiri sesungguhnya tak begitu tajam di musim ini.

Sumber dalam klub tersebut membocorkan, "Liverpool baru saja mendapatkan penawaran dari Chelsea untuk Torres, namun kami sudah mementahkannya, karena dia tidak dijual,"

Abramovich jika sudah berkemauan terkenal keras kepala, jika dirinya sendiri yang sudah ikut terlibat berurusan menggaet pemain di bursa transfer, biasanya ia tak mau gagal dan kehilangan muka.

Oleh sebab itu diyakini tawaran baru hingga 50 Juta Pounds akan segera diluncurkan secepat mungkin dalam pekan ini, alasannya adalah, Torres sendiri sebetulnya telah mendapatkan perjanjian lisan dengan kubu Anfield untuk diijinkan pergi musim depan.

Namun Chelsea memaksa untuk segera melepasnya saja di bulan ini, sebab uang dari Chelsea nantinya bisa digunakan The Reds untuk memboyong Luiz Suarez, dari Ajax.

The London Blues berharap Torres benar-benar bisa dibeli secepat mungkin, agar nantinya ketika berhadapan dengan Liverpool pada 6 Februari di Stamford Bridge, Torres, sudah berseragam biru. (sun/lex) 

sumber BOLA.net


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar