30 Januari 2011

Carroll Akan Gantikan Torres

Spekulasi yang beredar menyebutkan Andy Carroll akan mengisi tempat Fernando Torres di lini depan Liverpool kelak.
  
Sejumlah surat kabar Inggris gencar mengabarkan Fernando Torres akan meninggalkan Liverpool dalam waktu dekat. Chelsea disebut-sebut akan menjadi tim penyerang Spanyol itu berikutnya.

Yang kemudian jadi pertanyaan, jika transfer itu benar terwujud. siapa yang nantinya akan mengisi posisi Torres di skuad Liverpool kemudian.

Sejumlah nama pun disangkutpautkan, seperti Luis Suarez dari Ajax Amsterdam, yang sejauh ini segera menuntaskan proses kepindahannya ke Anfield. Tapi ada nama lain yang masuk dalam daftar kandidat pengganti Torres, yaitu bomber Newcastle United Andy Carroll.

Direktur sepakbola Liverpool Damien Comolli kabarnya menjadikan Carroll sebagai favorit utama pengganti Torres. Sebagian dari dana transfer Torres kelak juga akan dibayarkan untuk memboyong Carroll ke Anfield.

Selain itu, Liverpool siap menaikkan nilai gaji Carroll jika tertarik untuk bergabung. Peningkatan jumlah gaji sampai tiga kali lipat.

Selain Torres, Ashley Young dan Charlie Adam juga masih masuk dalam bidikan Liverpool. Keputusan final akan ditentukan malam ini, apakah pihak klub melepas Torres untuk mendapatkan dana pembelian pemain lain, atau tidak.



sumber GOAL.com


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar