25 Januari 2011

Ranieri: Semoga Ancelotti Gantikan Saya

Claudio Ranieri juga memuji Jose Mourinho setinggi langit 
.

Pelatih Claudio Ranieri mengatakan dirinya akan sangat senang jika harus meninggalkan AS Roma, dan memberi tempat kepada Carlo Ancelotti. Ancelotti dikaitkan dengan Giallorossi sejak musim lalu, tapi semuanya hanya isapan jempol. Pelatih asal Italia itu menikmati kariernya di Liga Primer, dan Roma tidak memiliki cukup dana untuk membawanya ke Serie A.

"Pelatih yang paling saya suka, dan saya kagumi adalah Ancelotti," ujar Ranieri.
"Saya dengan dia akan menggantikan saya. Saya akan senang jika itu terjadi, dan saya pernah mengatakannya langsung saat bertemu di bandara," lanjut mantan pelatih Chelsea itu. Ranieri juga memuji Jose Mourinho, mantan pelatih Chelsea dan Inter Milan, yang kini menangani Real Madrid.

"Mourinho juga pelatih besar, dan komunikator yang baik. Dia melakukan sesuatu yang luar biasa di ruang ganti untuk membagi gagasannya," puji Ranieri. Ranieri juga tidak peduli Mourinho pernah melecehkannya, karena semua itu hanya di mulut saja.

sumber GOAL.com


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar