25 Januari 2011

Berharap Jual Tim, Ofisial Roma Terbang Ke Amerika

Era Baru Segera Di Olimpico ??


Ofisial AS Roma dilaporkan terbang ke New York berharap mendapat kemajuan soal penjualan klub. Bersama para pemimpin Unicredit mereka tengah bernegosiasi dengan beberapa perusahaan Amerika Serikat yang berminat membeli tim elit Serie A Italia itu.

Pertemuan tersebut melibatkan pemilik aset klub, Unicredit dan konsorsium peminat dan baru berada di tahap konsultasi dan penilaian. Ketua umum Federico Ghizzoni menjelaskan, "Kami tengah menjajaki masa depan cerah bagi Roma. Tidak lama lagi kami akan mengumumkan hasilnya."

Pengusaha Amerika itu nantinya akan menjadi mitra asing satu-satunya klub dan menurut Unicredit, perpaduan keduanya akan berbuah hasil manis.

Penawaran resmi tidak akan terjadi sebelum akhir bulan Januari yang merupakan batas akhir pengajuan proposal, tetapi proses pembelian akan memakan waktu hingga bulan Juni.

Sementara itu angin segar berhembus bagi Roma setelah David Pizarro dilaporkan bisa berlatih dan diprediksi bisa diturunkan di laga melawan Brescia awal Februari mendatang.


sumber GOAL.com


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar