31 Januari 2011

Good Bye Torres, Wellcome Carroll

Liverpool melepas Fernando Torres dan akan menggaet Andy Carroll untuk menggantikannya. 
Torres
Transfer besar bakal terjadi bursa musim dingin. Striker Fernando Torres hampir dipastikan segera meninggalkan Liverpool untuk bergabung dengan Chelsea.

Liverpool sudah sepakat dengan tawaran yang diajukan oleh Chelsea. Untuk mendapatkan striker asal Spanyol ini, the Blues memberikan harga £50 juta.

Selanjutnya, Liverpool mengizinkan pemainnya menjalani tes kesehatan dan melakukan negosiasi dengan Chelsea. Torres kemungkinan dipastikan resmi bergabung dengan Chelsea pada Senin waktu setempat atau beberapa jam lagi.

"Liverpool menyatakan telah sepakat dengan harga yang ditawarkan Chelsea untuk penjualan Fernando Torres. Pemain diizinkan untuk melakukan pembicaraan dengan klub London tersebut." Demikian penjelasan dari laman klub.

Torres direkrut Liverpool dari Atletico Madrid pada 2007. Musim ini, dia gagal menunjukkan performa terbaik dari baru mencetak tujuh gol.

Setelah melepas Torres, the Reds akan mendatangkan striker Newcastle United Andy Carroll. Sebelumnya, Liverpool sudah merekrut striker Luis Suarez dari Ajax Amsterdam. 

sumber GOAL.com


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar