25 Januari 2011

Ancelotti Dan Blanc Calon Pengganti Mourinho

Zinedine Zidane merekomendasikan Laurent Blanc.

    
Florentino Perez, presiden Real Madrid, diam-diam mempersiapkan sejumlah nama untuk menjadi pengganti Jose Mourinho.

Sport memberitakan Perez meminta Jorge Valdano, general manager Real Madrid, untuk mencari pengganti Mourinho. Valdano bergerak cepat dan menyodorkan sejumlah lama.

Perez masih berharap mempertahankan Mourinho, tapi tidak ingin kelimpungan mencari penggantinya jika mantan pelatih Inter Milan itu memutuskan pergi.

Mourinho enggan memastikan dirinya masih akan menangani Real Madrid pada akhir musim. Akibatnya, Perez merasa perlu mencari pelatih sejak dini.

Pelatih asal Portugal itu juga terlibat hubungan tak mesra dengan manajemen Madrid. Ia sempat bertengkar dengan Valdano soal strategi transfer. Ia juga sempat ditegur Perez.

Surat kabar itu memberitakan sejumlah nama yang diajukan Valdano adalah Laurent Blanc (Prancis), mantan pelatih Liverpool dan Inter Milan; Rafa Benitez, Carlo Ancelotti (Chelsea), dan Michel -- salah satu legenda hidup Real Madrid.

Zinedine Zidane, tangan kanan Florentino Perez, merekomendasikan Blanc. Namun Perez tidak yakin Blanc akan melepaskan posisinya di timnas Prancis.

sumber  GOAL.com


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar