10 September 2011

Stoke City Taklukkan Liverpool 1-0

Matchday ke-4 Liga Inggris musim 2011/2012 mempertemukan Stoke City dengan Liverpool di stadion Britannia kandang Stoke City pada 10 September 2011 malam tadi.


Pertandingan sebenarnya dikuasai oleh Liverpool dengan penguasaan bola 27:73 dan tendangan ke gawang 3:24. Namun keberuntungan tenyata lebih berpihak kepada tuan rumah Stoke City setelah berhasil mencetak gol melalui kaki Jonathan Walters dari titik putih setelah bek Jamie Carrangher melakukan pelanggaran di kotak penalti terhadap pemain Stoke City membuat Liverpool pada menit ke 21 babak pertama.


Gol tersebut adalah satu-satunya gol yang tercipta sepanjang pertandingan meski Liverpool terus membombardir gawang Stoke City melalui kaki dan kepala Luiz Suares.

Liverpool juga memainkan Andy Carroll dan Craig Bellamy namum tidak mengubah hasil akhir pertandingan. 



Hasil ini membuat langkah Liverpool menuju papan atas terhambat sehingga harus turun 2 peringkat ke posisi 5 klasemen sementara Liga Inggris tertinggal 5 poin dari pemuncak klasemen (klsemen sementara ada di sebelah kanan postingan ini) Manchester United yang berhasil mengalahkan Bolton Wanderes dengan skor telak 5-0.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar