11 September 2011

Hasil Pertandingan As Roma vs Cagliari

As Roma memulai petualangannya di Serie A musim 2011/2012 ini dengan hasil yang sangat mengecewakan setelah menelan kekalahan perdana di laga perdana melawan Cagliari yang baru berakhir beberapa menit yang lalu


Pelatih Enrique memainkan beberapa pemain anyarnya diantaranya Osvaldo, Bojan, Pjanic, Jose Angel, Heinze, Stekelenburg namun tidak mampu berbuat banyak karena Cagliari bermain bertahan sehingga babak pertama usai hampir tak ada peluang dari kedua tim untuk mencetak gol.


Di babak kedua Roma bermain lebih menyerang dengan mengandalkan sayap kiri yang dimotori oleh Jose Angel yang bermain sangat baik sebelum melakukan blunder yang menyebabkan terciptanya gol pertama oleh Conti pada menit ke-68. beberapa saat kemudian Jose Angel melakukan pelanggaran di area pertahanan Cagliari dan langsung diganjar kartu merah oleh wasit sontak para pemain As Roma melayangkan protes terhadap keputusan kontroversial wasit G.Gava yang memimpin pertandingan itu. 


Namun keputusan wasit tidak berubah, ini merupakan kerugian besar bagi Roma yang harus bertandang ke Guiseppe Meazza melawan Inter Milan tanpa Jose Angel.


Pada pertandingan ini pemain anyal As Roma lainnya yang bermain sangat bagus adalah Miralem Pjanic yang beberapa kali mengancam gawang Cagliari, berbanding terbalik dengan penampilan striker Osvaldo yang tidak bisa mencetak gol meski mendapatkan beberapa peluang.


Selanjutnya pada menit ke 90+3 Cagliari berhasil menambah gol melalui pemain pengganti El Kabir sebelum dibalas oleh gol penghibut dari Derossi pada detik terkhir pertandingan.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar