09 September 2011

Ac Milan Hampir Dikalahkan Lazio di San Siro

Ac Milan (2) - (2) Lazio
Stadion San Siro Milan dini hari tadi (10 september 2011) kedatangan tamu dari ibukota, Lazio datang membawa 2 striker baru dan berpengalaman yaitu Djibril Cisse ex Liverpool dan Klose ex Bayern Munich.


Kedua pemain ayar Lazio tersebut menjadi starter pada pertandingan ini  dan hasilnya pada menit ke 12 tendangan kaki kiri Miroslav Klose berhasil membobol gawang Milan yang dijaga oleh Cristian Abbiati


Sementara itu juara bertahan sekaligus tuan rumah di laga ini Ac Milan langsung terhentak dengan gol cepat dari dou Cisse-Klose pada awal pertandingan, Milan langsung mengambil inisiatif serangan cepat mengandalkan dua sisi sayap yakni Antonini di kiri dan Abate di kanan.

Hasilnya pada menit ke 26 striker andalan Rossoneri Ibrahimovic berhasil membobol jala gawang Lazio menyambut umpan matang Antonio Cassano.


Gol tersebut merupakan hasil kerja sama duo mantan pemain As Roma Aquilani dan Cassano dimana Aquilani memberi umpan lambung dari depan kotak penalti sehingga Cassano lolos dari jebakan offside sebelum memberi umpan matang ke Ibrahimovic.


Setelah gol pertama dari Ibrahimovic Rossoneri terus menggempur tertahanan Lazio seakan tidak kenal lelah para pemain Ac Milan ini hingga pada akhirnya berbuah gol kedua Ac Milan dari sundulan kepala Antonio Cassano menyambut umpang dari tendangan sudut pada menit ke 33, selamatlah Rossoneri dari kekalahan. 


Skor imbang 2-2 bertahan hingga akhir babak pertama.


Selanjutnya di babak ke dua permainan menjadi seimbang mekipun beberapa peluang tercipata dari kubu Lazio Cisse berhasil melewati Abbiati sebelum akhirnya bola dibuang keluar lapangan (secara akrobatik) oleh Nesta.


Sementara Ac Milan memasukkan Alexanre Pato pada menit ke-75 untuk menambah daya gedor tetapi pertahanan Lazio terlalu kuat untuk ditembus oleh para bomber Milan sehingga tidak ada gol terjadi hingga akhir laga.

Dengan hasil ini Ac Milan dan Lazio berbagi angka 1 dan menduduki peringkat 1 dan 2 klasemen sementara Serie A Italia.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar