11 September 2011

Palermo Kalahkan Inter Milan, Gasperini Angkat Bicara

Setelah ditekuk Palermo 4-3, Gian Piero Gasperini menyatakan masih mencari keseimbangan yang diperlukan Inter Milan.


Gian Piero Gasperini menjelaskan kekalahan yang diderita Inter Milan di markas Palermo pada laga perdana Serie A Italia, Minggu (11/9) malam. 


Inter membuang dua kali kesempatan mampu unggul terlebih dahulu atas tuan rumah hingga akhirnya kalah 4-3. Hasil itu membuat strategi 3-4-3 yang digunakan Gasperini kembali ditanyakan. Sang pelatih pun melancarkan pembelaan.


"Tim ini punya potensi, terbukti malam ini, tapi kami harus menemukan keseimbangan. Sungguh disayangkan kami kalah dalam laga perdana musim ini," tukas Gasperini usai laga. "Kami harus berjalan bagaimana membantu serangan, yang tidak mampu kami lakukan dengan baik saat ini. 


Kami kebobolan dua gol pertama akibat lini pertahanan terlalu naik, jadi situasi ini tak boleh terulang dan harus diperbaiki.""Terlepas dari kesalahan itu, penyesalan kami adalah kami tampil baik hingga menjelang akhir dan sepertinya akan menang, tapi kemudian kami bobol dua kali dengan cepat." 



Gasperini juga menjelaskan alasannya mengganti Muaro Zarate saat babak pertama belum berakhir dan memberikan kesempatan kepada Ricky Alvarez untuk memulai debut. 


"Zarate tampil sangat baik sepanjang pekan ini, tapi dia kesulitan dalam membantu pertahanan, sehingga saya memasukkan Wesley Sneijder," sambung sang pelatih. 


"Ricky dimainkan karena menjadi kesempatan yang tepat buat kami dan kami butuh tenaga baru di tengah cuaca yang panas di Sisilia."


sumber : Goal.com


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar