13 September 2011

Prediksi Pertandingan Liga Champion: Barcelona vs Ac Milan

Barcelona vs Ac Milan
Bola.net - Jawara La Liga, Barcelona, menyambut kedatangan jawara Serie A, AC Milan, keduanya bertemu di Nou Camp untuk matchday 1 Liga Champions Grup H. Clash of Champions adalah tajuk laga ini, menandakan betapa pertemuan kedua tim ini ibarat laga heavyweight dalam sepak bola. 


Tak hanya itu laga ini akan menjadi laga perdana Barca menjalani upaya pemertahanan gelar juara yang mereka rebut musim lalu.
Dalam konferensi pers entrenador Josep Guardiola mengutarakan, "Carles Puyol mungkin bisa bermain, tapi kami akan memutuskan besok. Kami telah memainkan dua pertandingan liga dan sekarang kami memulai Liga Champions."


"Jelas adalah berita besar ketika kapten kembali. Milan selalu bermain dengan formasi 4-4-2, tapi saya tidak tahu apakah mereka akan ke lapangan dengan satu atau dua striker di depan. Saya membayangkan mereka akan menyerang dan menciptakan masalah bagi kami, dan keluar ke lapangan untuk bermain sepak bola mereka sehingga akan menjadi pertandingan yang bagus."


"Ini suatu kehormatan untuk mempertahankan gelar dan akan bagus untuk berada dalam posisi bisa menang di dua musim berturut-turut. Bermain imbang dengan Real Sociedad adalah masa lalu. Saya mencapai kesimpulan saya sendiri akan hasil laga itu, dan bakal saya gunakan ketika nanti kami bertemu kembali dengan mereka,"


"Para pemain menyadari sepenuhnya bahwa kami menghadapi tim yang hebat (Milan) mereka punya pemain hebat, pelatih yang hebat, klub besar dan kami beruntung bisa menghadapi klub baik seperti itu."


Sementara Allenatore Milan, Massimiliano Allegri berucap "Pato dan Kevin Prince Boateng kemungkinan akan bermain, satu striker akan saya turunkan di lini depan, namun saya belum paham siapa, karena cedera Zlatan begitu mendadak,"


"Barca adalah juara bertahan jadi wajar ketika kami kehilangan Zlatan kami akan kehilangan sebagian kekuatan kami. Namun di lapangan kami akan tetap berjuang memberikan yang terbaik melawan tim terbaik di dunia ini,"


"Dengan bakat yang kami miliki, saya yakin kami akan menciptakan masalah bagi Barcelona. Untuk bermain bertahan melawan mereka bisa menjadi masalah."


"Kami harus memainkan pertandingan yang sangat serius. Selain dari sisi taktis dan teknis, kami harus memainkan pertandingan yang berani. Saya sangat ingin melihat bagaimana tim saya bermain hari esok di lapangan. Kami adalah juara Italia, dengan pemain yang kami gunakan untuk pertandingan ini, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi nanti,"


Jika tidak ada halangan rencananya stasiun televisi swasta RCTI akan menayangkan siaran langsung laga antara, Barcelona vs AC Milan ini pada pukul 01.45 WIB, Rabu (14/9).


Jadwal Lengkap Liga Champion 2011/2011 lihat di sini


Prakiraan Formasi Kedua Tim:


Barcelona (4-1-2-3): Valdes; Alves, Puyol, Abidal, Adriano; Busquets; Xavi, Iniesta; Pedro, Messi, Villa.


AC Milan (4-3-1-2): Abbiati; Abate, Nesta, Silva, Antonini; Nocerino, van Bommel, Aquilani; Boateng; Cassano, Pato. (uefa/lex)


sumber : Bola.net



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar