06 Maret 2011

Pembalasan "The Reds"

Liverpool, pertandingan antara Liverpool melawan Manchester united di anfield stadium berhasil dimenangkan oleh kubu the reds berkat sumbangan 3 gol dari striker asal Belanda.

Gol pertama tercipta pada menit ke-33 setelah Suarez berhasil mengobrak abrik jantung pertahanan MU dengan melewati tiga pemain lawan. Suarez kemudian mendorong bola ke tengah gawang melewati hadangan Edwin Van Der Sar dan mampu diselesaikan dengan baik oleh Dirk Kuyt yang telah menuggunya di depan gawang.
Gol kedua tercipta pada menit ke-39 setelah kesalahan pemain gelandang menyerang Nani yang menyundul untuk membuang bola umpangan Suarez namun arahnya berubah gawang sendiri. Sehingga Kuyt dengan cepat menyambar bola tersebut dan menyundulnya masuk ke dalam gawang.

Menjelang akhir babak pertama pertandingan semakin memanas hasilnya Nani harus ditandu ke luar lapangan setelah berbenturan dengan Carragher.

Pertandingan yang dipimpin oleh Philip Dowd berlangsung dengan tempo permainan cepat. kedua klub saling berbalas menyerang ke arah lawan. sebenarnya Manchester United juga memiliki peluang di menit-16 dimana tendangan penyerang asal Bulgaria Dimitar Berbatov menyentuh tipis di sisi kanan gawang Pepe Reina.

Di babak ke dua Liverpool yang sudah unggul 2-0 atas tamunya masih tetap menyerang sehingga memaksa Evra melakukan pelanggaran di sisi kiri gawang MU, Suarez yang mengambil tendangan ini melakukan dengan sangat baik meskipun Van Der Sar sempat menahannya namun dengan cepat Dirk Kuyt menyambar bola dan menyempurnakan hatricknya.

Di penghung laga Javier Hernandez berhasil membuat gola hiburan untuk MU sehingga hasil Akhir Liverpool 3-1 Manchester United.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar