04 Maret 2011

Mexes Menuju San Siro

ROMA – Philippe Mexes digadang sudah menerima ajakan bergabung ke AC Milan musim depan. Namun kabarnya lain juga menyebut bek AS Roma sebelumnya sempat menolak tawaran dua klub besar Premier League.

Dilansir Goal, Rabu (2/3/2011) klub yang dimaksud ialah Arsenal dan Liverpool. Tapi niat baik keduanya ditolak mentah-mentah karena Mexes lebih tergiur dengan tawaran yang ajukan Milan.

Sebelumnya Mexes dilaporkan telah mengikat kesepakatan ‘bawah tangan’ dengan Rossoneri. Pemain asal Prancis yang pada akhir musim berstatus bebas transfer diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun serta nilai kontrak sebesar 4,5 euro.

The Gunners selama ini memang sudah sering dikait-kaitkan dengan Mexes. Tim besutan Arsene Wenger selama ini membutuhkan pemain handal di lini belakang, terlebih punggawa yang ada kerap mengalami cedera seperti Thomas Vermaelen dan Sebastien Squilacci.

Hampir mirip dengan Arsenal, Liverpool juga tertarik memboyong Mexes untuk memperkuat tembok pertahanan. Manajemen The Reds menilai pemain yang ada sekarang tidak cukup berkualitas



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar