14 Mei 2011

Kuliah Gratis di Malaysia, MAU ???

JAKARTA - Kamu tertarik kuliah di Malaysia dan sedang mencari beasiswa? Simak info berikut, mungkin beasiswa ini tepat untukmu.


PT Bank CIMB Niaga Tbk (“CIMB Niaga”) bersama CIMB Group, pemegang saham mayoritas CIMB Niaga di Malaysia, menyelenggarakan Program Beasiswa CIMB Niaga. Program ini terbuka bagi para lulusan sekolah menengah atas (SMA) di seluruh Indonesia untuk melanjutkan pendidikan S-1 di Universitas di Malaysia.


Program beasiswa ini ditawarkan untuk studi di Faculty of Business & Accounting dalam bidang studi Accounting dan Business Administration; Faculty of Economics dengan bidang studi Economics; Faculty of Engineering dengan kajian Civil Engineering, Mechanical, Electrical, dan Telecommunication; Faculty of Computer Science & Information Technology dengan program studi Computer science - Computer networking and system, Computer science - Management Information System, dan Information Technology - Management; serta Faculty of Science dengan jurusan Mathematics, Statistic, Industrial & Computational Mathematics.


Warga Negara Indonesia (WNI) yang baru saja menyelesaikan SMA tahun ini dengan rata-rata nilai akhir minimal 8, sudah bisa melamar program ini. Jika kamu belum memiliki nilai ujian nasional (UN), kamu bisa melampirkan fotokopi rapor tiga semester terakhir.


Selain formulir pendaftaran yang bisa diunduh di laman www.cimbniaga.com, lampirkan juga sertifikat prestasi kegiatan akademis dan non-akademis yang pernah kamu raih. Berkas lainnya adalah kartu identitas (Paspor dan KTP/SIM/Kartu Pelajar), kartu keluarga, dan akte kelahiran. Kamu juga perlu menyertakan surat Keterangan kelakuan baik, prestasi, dan status ekonomi siswa dari sekolahmu, serta pasfoto berwarna ukuran 3x4.

Jika beruntung menjadi peserta Program Beasiswa CIMB, kamu akan mendapatkan beasiswa penuh dengan fasilitas biaya pendaftaran kuliah dan biaya pendidikan, asuransi kesehatan, asrama, biaya hidup, serta tunjangan buku dan internet. Beasiswa ini juga menyediakan biaya transportasi berupa tiket pesawat satu kali kepulangan setiap akhir kenaikan tingkat.

Kamu juga akan mendapatkan fasilitas laptop lengkap dengan mesin printer-nya. Biaya penelitianmu dalam proses penulisan skripsi pun akan ditanggung. Bahkan, program beasiswa ini juga akan mengganti biaya yang kamu keluarkan selama proses seleksi dan pembuatan legal document seperti visa dan paspor.

Nah, tunggu apa lagi? Segera lengkapi persyaratannya dan kirimkan lamaranmu secara online ke laman www.cimbniaga.com. Jika kamu masih bingung, kamu bisa menghubungi Corporate Affairs PT Bank CIMB Niaga Tbk di nomor telepon (021) 250-5151 dengan - Luh Nindityawati (Juty) di ext. 34010 atau Tupon Setiawan di ext. 34009. Kamu juga bisa bertanya melalui alamat email juty@cimbniaga.co.id atau tupon.setiawan@cimbniaga.co.id.

Tenggat waktunya 14 Mei 2011


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar