14 Mei 2011

Preview Liverpool vs Tottenham Hotspur

Preview Liverpool vs Tottenham

LIVE on MNCTV Minggu 15 Mei 2011 pukul 19 WIB.

Liverpool, Mingggu 15 mei 2011 Liverpool akan kedatangan tamu dari London utara Tottenham Hotspur dalam lanjutan EPL.

Tottenham dalam 5 pertandingan terkhir tidak pernah sekalipun meraih kemenangan akan bertamu ke Anfield Stadium kandang Liverpool tanpa beberapa pemain kuncinya antara lain Gareth Bale (ankle), Benoit Assou-Ekotto (hamstring), Tom Huddlestone (ankle), Jonathan Woodgate (calf), Jermaine Jenas (thigh) and Alan Hutton (knee), pemain-pemain tersebut dipastikan tidak dapat memperkuat Tottenham .

Sementara di kubu Tuan rumah dikabarkan bahwa Striker termahal mereka Andy Carroll sudah nampak dalam latihan persiapan menghadapi Tottenhan dan sudah hampir pasti akan kembali memperkuat Liverpool Minggu esok. 

Liverpool yang sedang onfire berkat kemenangan demi kemenangan yang terus diraihnya sehingga mampu menngeser posisi Tottenham di posisi 5 klasemen sementara EPL, keberhasilan tersebut tidak lepas dari kembalinya King Kenny ke Anfield dan punggawa barunya Luis Suarez sungguh menjadi momok bagil setiap lawan-lawannya.
Meski baru mencetak 4 gol dan 6 assist sejauh ini namun peran striker asal Uruguay ini sangat membantu rekan rekannya menciptakan gol demi gol bahakan dalam 3 pertandingan terkhir Liverpool mampu menciptakan 13 gol. sangat fatastis mengingat akhir-akhir ini Liverpool banyak kehilangan pemain kunci seperti sang kapten Gerrard, Agger, Aurelio dan Kelly namun King Kenny mampu memaksimalkan peran para pemain mudahnya seperti Jay Spearing dan Flanangan menunjukkan permainan yang memukau padahal mereka masih belia.


Dengan kondisi seperti ini Liverpool sangat diunggulkan pada pertandingan ini apalagi melihat statistik pertemuan kedua tim, Liverpool selalu mampu mengalahkan Tottenham ketika bertandang ke Anfiled.

Line up 

Liverpool: Reina, Flanagan, Carragher, Skrtel, Johnson, Lucas, Spearing, Meireles, Maxi, Kuyt, Suarez.
Tottenham: Gomes, Corluka, Dawson, King, Rose, Lennon, Sandro, Modric, Pienaar, Van der Vaart, Crouch.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar