22 April 2011

Preview Liverpool vs Birmingham City

Lliverpool vs Birmingham City
LIVERPOOL, KOMPAS.com — Dua pemain Liverpool, Jamie Carragher dan Andy Carroll, diragukan kebugarannya untuk bisa tampil melawan Birmingham City dalam lanjutan Liga Primer Sabtu (23/4/2011).

Carragher diragukan tampil karena pada pertandingan melawan Arsenal yang berakhir imbang 1-1, bek asal Inggris itu harus digotong ke luar lapangan setelah bertabrakan dengan rekannya sendiri, John Flanagan. Pada pertandingan tersebut, Carroll juga harus digantikan Jonjo Shelvey pada menit ke-77 karena mengalami cedera lutut.

"Kami harus melihat perkembangan Carra dan Andy sebelum pertandingan. Namun, pada kami Kamis pagi sebelum kami memulai latihan, kami tidak memiliki konklusi yang bagus terhadap kedua pemain tersebut," kata Kenny Dalglish.
Sementara itu, Dalglish menjamin akan kembali memberikan kesempatan kepada dua pemain muda, yakni Flanagan dan Jack Robinson, saat melawan Birmingham. Keduanya tampil impresif saat melawan Arsenal.
Flanagan memiliki posisi sebagai bek kanan, sementara Robinson merupakan bek kiri yang saat ini diplot menggantikan Fabio Aurelio yang tengah mengalami cedera hamstring. (SKY)


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar