11 April 2011

Kaki Kiri + Kepala Gondrong Carroll Hancurkan Manchester City

Bola.net - Sebuah brace (sepasang gol) diciptakan Andy Carroll ke gawang Manchester City dini hari tadi, tentu saja hal tersebut menjadi jawaban yang elegan bagi Liverpool yang rela menebusnya dengan harga tinggi Januari kemarin.
Tidak ada hal yang lebih penting bagi seorang striker selain gelontoran gol mereka, dan Carroll menjawabnya dengan dua gol bagi The Reds saat menghempaskan The Citizen.
"Ini benar-benar menjadi hari yang indah bagi kami, saya mencetak gol perdana saya, dan kami berhasil mengamankan hasil akhirnya," ucap Carroll kepada Sky Sports 1.
"Penerimaan para Liverpudlian kepada kehadiran saya benar-benar luar biasa, sungguh saya merasa begitu fantastis semenjak saya datang ke Anfield,"
Pemain termahal Liverpool yang dibeli dari Newcastle United tersebut ditanya perihal proses gol pertama yang mampu ia bukukan malam itu.

"Kami memang sudah menyiapkan strateginya, kami menekan sejak awal dengan cara seperti itu kami sadar gol akan segera datang,"

"Penempatan bola yang saya lakukan begitu menyenangkan, padahal bola saya tendang dengan kaki bagian luar saat itu, saya sendiri merasa tegang saat melepaskan tembakan tersebut," pungkas si nomor 9 tersebut.(sky/lex)


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar