26 Januari 2012

Cara Mudah Mengubah Nama Processor

Trik kali ini adalah cara mengubah nama processor komputer kita masing-masing, caranya mudah dan pastinya tidak memberi efek samping seperti ngantuk dan susah berkemih hehe...

Efeknya bisa dilihat seperti gambar di samping kiri, nama processornya bisa anda ganti sendiri dengan nama anda atau nama pacar, mantan pacar atau bahkan calon pacar anda hahahaa semuanya bisa asalkan anda bisa mengikuti intruksi (ciee intruksi) saya berikut ini:


1. Baca basmalah dan berdoa kepada tuhan YME semoga berhasil, sudah ??? sudah.
2. langkah ke2 buka folder "my computer" lalu klik kanan dan properties, perhatikan nama processor anda (lalu fikirkan apa yang akan anda tampilkan di situ, sudah ???
sudaah..
3. tekan tombol Windows (samping kiri tombol alt, yang ada logo windowsnya) yaaa itu smbil tekan tombol R (Windows+R) secara bersamaan kemudian ketikkan "regedit" tanpa tanda kutip dan OK. dan OK lagi. sudaah ??? kita lanjut (jangan terlalu lama).
4. setelah jendela "Registry Editor" terbuka maka langkah berikutnya adalah mencari ini:
**HKEY_LOCAL_MACHINE---HARDWARE--System--CentralProcessor--0 (seperti gambar di bawah ini:
jangan lupa klik kanan tulisan yg dilingakri seperti pada gambar di atas lalu pilih Modify kalau sudah, akan muncul jendela seperti gambar berikut:

5. pada field "value data" di situlah kita akan menuliskan nama processor seperti yang kita inginkan lalu klik OK dan tutup jendela Regeditnya.
6. klik kanan foldel "My Computer" lalu properties dan lihat hasilnya. kalau berhasil jangan lupa ucapkan ALhamduuuuu...Lillah (pintaaar) kalau tidak berubah. ya coba lagi dengan lebih teliti.

Okay cukup sampai di sini Tips&Triks kita hari ini semoga berhasil :) selamat mencoba, Wassalam


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar