24 Agustus 2011

Meireles Cidera

Meireles cidera 
LIVERPOOL, KOMPAS.com — Gelandang Liverpool, Raul Meireles, mengalami masalah pada tulang selangkanya pada pertandingan putaran kedua Piala Carling, melawan Exeter, Rabu (24/8/2011). Manajer Kenny Dalglish memprediksi Meireles akan absen beberapa pekan.


"Raul mengalami cedera pada tulang selangka. Kami tak tahu tingkat keseriusan cedera itu. Namun, itu membutuhkan waktu pemulihan beberapa pekan," ujar Dalglish.
Pada pertandingan itu, Meireles tampil sebagai starter. Pada menit ke-20, ia mengalami masalah itu sehingga harus digantikan Andy Carroll.


Tiga menit setelah masuknya Carroll, Liverpool unggul melalui Luis Suarez. Liverpool kemudian meninggalkan Exeter 3-0, berkat gol Maxi Rodriguez (55) dan Carroll (58).


Pertandingan berakhir dengan skor 3-1. Gol semata wayang Exeter diciptakan Daniel Nardiello dari titik penalti pada menit ke-80, menyusul pelanggaran Martin Skrtel kepadanya.


"Martin Skrtel bermain tanpa masalah. Danny Wilson tampil 90 menit. Andy Carroll mencetak gol pertamanya pada musim ini. Maxi mencetak satu gol. Kami bahagia bisa lolos (ke putaran ketiga). Yang paling menggembirakan adalah sikap kami ketika bermain. Jika tak bersikap begitu, maka kami tak akan menang tadi," tambah Dalglish.


sumber KOMPAS


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar