02 Februari 2011

Debut & Gol Manis Ala Suarez

Liverpool, Stadion Anfield bergerumuh hebat ketika pada menit ke-79 Striker Anyar Liverpool Luis Suarez sukses menjebol jala gawang Stoke City (3feb2011) meski hanya bermain tidak lebih dari 15' Luis Suarez yang masuk menggantikan F.Aurelio di babak ke dua namun Suarez mampu menunjukkan kehebatannya pada laga perdananya bersama Liverpool.


gol perdana suarez
Pada menit ke 79 Lius Suarez berlari membawa bola setelah lolos dari jebakan offside oleh bek Stoke kemudian melewati kiper dan langsung menedang bola dengan kaki kirinya yang sempat dihalau oleh salah satu bek Stoke namun dengan pelan bola membentur tiang dan masuk ke gawang, Liverpool unggul 2-0

Sebelumnya Raul Meireles sukses membawa Liverpool Unggul 1-0 saat laga babak ke dua baru berlangsung 2 menit tepatnya pada menit ke-47 Meireles sukses merobek gawang Stoke yang dijaga oleh Asmir Begovic dengan tendangan keras kaki kirinya saat kemelut didepan gawang Stoke.

Sementara Andy Carroll hanya menonton dari luar lapangan belum bisa bermain bersama Liverpool karena masih didera cidera.

Dengan demikian Liverpool berhasil melakoni 3 pertandingan tanpa kebobolan dan bercokol di posisi ke 7 klasemen sementara dengan 35 poin.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar